Targetkan Zero Stunting, Dandim 0831 Surabaya Timur Bergerak Bantu Anak Stunting

    Targetkan Zero Stunting, Dandim 0831 Surabaya Timur Bergerak Bantu Anak Stunting

    SURABAYA - Setelah komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han di kukuhkan menjadi Bapak asuh anak Stunting, menargetkan zero stunting tiga bulan ke depan, Dandim bersama jajaranya terus keliling diwilayah binaan khususnya Surabaya Timur untuk memberikan bantuan dan motivasi kepada para orang tua yang memiliki anak stunting.

    Dandim bersama Danramil dan Babinsa keliling ke sejumlah wilayah binaan. Kali ini, Dandim bersama Danramil dan Babinsa keliling di wilayah, hari ini berkunjung kerumah Ibu Sudji Artini RT. 03 RW. 02 jl. Putra Bangsa Kel. Medokan Ayu Kecamatan Rungkut. Selasa (25/10/22)

    Setelah itu Dandim juga mengunjungi salah satu anak stunting di wilayah Kel. Klampis Ngasem Kec. Sukolilo. Dandim berharap peran serta Babinsa untuk berkoordinasi dengan para RT dan RW untuk aktif melaporkan warganya yang stunting maupun warga yang kurang mampu. 

    Pada kesempatan itu. Dandim mengatakan bahwa tiga bulan ke depan khususnya Surabaya Timur harus zero stunting. Makanya, ia terus berkeliling kewilayah binaan untuk menemui anak-anak stunting beserta orang tuanya.

    Jadi, ayo kita bersama-sama saling melengkapi untuk mencegah anak stunting di Kota Surabaya. Kalau tetangga di sekitar kita masih ada anak yang kekurangan gizi, tolong segera dilaporkan. Sebab, TNI sudah berkomitmen untuk membantu supaya tiga bulan ke depan Surabaya zero stunting, ” tegas Dandim.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Atasi Stunting, Guru Besar FK UNAIR Berikan...

    Berita terkait