Jam Dandim Beri Arahan Terkait Visi dan Misi Pangdam Baru

    Jam Dandim Beri Arahan Terkait Visi dan Misi Pangdam Baru

    SURABAYA - Usai melaksanakan upacara bendera, Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P. M., Han memberikan arahan kepada anggota jajaran bertempat di lapangan Upacara Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Senin (02/01/23)

    Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur menyampaikan, Informasi terkait pergantian Pejabat Pangdam V/Brawijayaa dari Mayjen TNI Nurcahyanto, M. Sc. kepada Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. serta Visi dan Misi Pangdam Baru Kepada jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur.

    Visi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. Patriot Bhirawa Anoraga, Prajurit TNI yg Profesional , Modern dan Tangguh yg memegang teguh sikap Gagah Perkasa Namun Rendah Hati.

    Dandim juga menyampaikan arahan Pangdam Mayjen TNI Makruf, M.A diantaranya, manfaatkan kesehatan melalui BPJS cek kesehatan, untuk yang berpangkat Tamtama, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. akan memotivasi agar tidak Pensiun Tamtama melalui kesempatan pendidikan dan kenaikan pangkat penghargaan menjadi Bintara serta berikan Reward bagi anggota berprestasi dan berikan Punishment bagi yang melanggar.

    Lanjutnya, tertib administrasi anggaran dalam Pengelolaan anggaran, gunakan sarana Hirarki, berjenjang dalam pelaporan dan penyelesaian setiap kegiatan, apabila ada anak anggota bila ingin jadi tentara disiapkan dengan baik dan No Calo serta menjaga lingkungan satuan tetap bersih dan sarana lainya bisa berfungsi baik.

    Ditahun pesta demokrasi tetap menjaga Netralitas TNI dan tidak buta politik serta membantu kesulitan rakyat dan selalu menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan profesionalisme berdisiplin jaga dan pelihara Permildas dan selalu berlatih dan hindari 7 pelanggaran berat terkhusus Jauhi Narkoba, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0830/Surabaya Utara Pimpin Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Polres Tanjung Perak Berhasil Gagalkan Peredaran...

    Berita terkait